Kriminal

Dendam Asmara…..Rezky Kalap dan Lukai Dua Wanita Kakak Beradik

 

MAKASSAR, BKM– Rezky alias Cantik (20), terpaksa meringkuk di rutan Mapolsek Bontoala setelah menjadi terlapor kasus penganiayaan. Rezki dilapor dua orang kakak beradik, Ernawati alias Wati dan Erniwati alias Erni.

Wati mengalami dua luka sayatan pada lengan kirinya akibat terkena pisau pemotong kertas saat diserang Rezy. Sementara Erni mendapat luka gores akibat terkena gunting.

Aksi penganiayaan dilakukan Rezky terhadap Wati terjadi di Jalan Tinumbu, Kamis (23/11) malam. Diduga akibat dendam asmara, Rezki bersama Wati terlibat cekcok. Wati diduga terbakar api cemburu ‎saat mengetahui Rezky menjalin asmara bersama suaminya. Cekcok berujung pada penganiayaan. Rezky mengamuk dan melukai Wati dan saudaranya.

Dihadapan penyidik Brigpol Syaiful Alam, Rezky mengakui perbuatannya melukai Wati dengan menggunakan pisau. Rezky mengungkapkan, dia bertemu dengan Ernawati di jalan. Rezky mengaku emosi karena langsung ditunjuk tunjuk dan dimaki oleh korban.

Rezky mengaku, dia bersama Wati pernah cekcok. ‎”Pernah saya lapor Wati Pak, karena sering mengolok-olok saya di depan orang banyak dengan bahasa kotor.Tapi di kantor Polisi saya maafkan perbuatannya hingga akhirnya saya berdamai saat itu,”beber Rezky

Rezky membantah pernah menjalin hubungan asmara dengan suami korban seperti yang dituduhkan kepadanya. “Saya tidak pernah lagi bertemu dengan suami korban pak,” katanya. Sementara, Wati dan Erni mengaku jika dirinya ditikam menggunakan gunting dan pisau.

Kapolsek Bontoala Kompol Rafiuddin yang dikonfirmasi Sabtu (25/11) mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan dan penyidikan.Dua orang jadi korban dalam kasus ini dan keduanya merupakan kakak beradik,” tukasnya. (ishak mappelawa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top