Nasional

Humas – FJB Barru Studi Wawasan ke Bandung

Asisten III Pemkab Barru Nasriah Majid bertukar cinderamata dengan Staf Ahli Walikota Bandung Bidang Perekonomian dan Keuangan Dadang Gantina saat kunjungan studi wawasan di Kantor Pemkot Bandung

 

BANDUNG, BKM– Rombongan studi wawasan Humas Pemkab Barru bersama anggota Forum Jurnalis Barru ( FJB) di Bandung dengan agenda kunjungan ke Balaikota Pemkot Bandung tempat kantor dari Walikota Ridwan Kamil. Rombongan Humas -FJB berjumlah 27 orang ini dipimpin Asisten III Pemkab Barru Nasriah Majid didampingi Kasubag Humas dan Protokoler Hidayatuddin dan Ketua FJB Rustam. Bukan hanya berkunjung ke Pemkot untuk mempelajari Bandung Command Center (BCC) dan Bandung Planning Center (BPC). Para jurnalis juga bertandang ke Redaksi Harian Pikiran Rakyat Bandung.

Asisten III Pemkab Barru Nasriah Majid selaku Ketua Rombongan Humas -FJB Barru menjelaskan, kunjungan ini banyak memberikan pembelajaran berharga untuk pengembangan daerah. Diakui Nasriah jika banyak keunggulan program Bandung yang patut diapresiasi, terutama BCC dan BPG. ” Cukup banyak inovasi dari Walikota Ridwan Kamil yang memajukan masyarakat Bandung dan bagi Barru bisa banyak belajar dari program tersebut, ” tandas Nasriah.

Rombongan Humas – FJB ini diterima Staf Ahli Walikota Bandung Bidang Perekonomian dan Keuangan Dadang Gantina mengapresiasi kedatangan tamunya. Kita berharap semua tamu bisa berlama – lama dan menghabiskan uangnya di Kota Kembang. “Apalagi kami banyak berharap dari pajak pendapatan kunjungan warga dari luar kota Bandung dan mancanegara,” Ucap Dadang .

Untuk kerjasama dengan media, Walikota Ridwan Kamil menggelontorkan dana humas Rp 18 milyar. Terdiri dari APBD Pokok 15 milyar dan tambahan dari perubahan Rp 3 milyar. Saat ini APBD 2017 Rp 7 Triliun dan PAD Rp 3 T. (udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top