Kriminal

Diduga Stres. Pemuda Ini Tikam Bapaknya Hingga Tewas…

Jasad korban Laide (59) warga Amparita, yang tewas ditangan Lakerrang (31), anak kandungnya saat diidentifikasi aparat kepolisian.

 

SIDRAP, BKM–Diduga karena stres, Lakerrang (31) menikam ayah kandungnya, Laide (59) warga Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap hingga tewas. Kejadian tragis ini terjadi di rumah korban, Rabu, 29 November, dini hari sekira pukul 00.30 Wita. Kapolsek Tellu Limpoe, AKP Muh Syukur mengatakan, pelaku dan barang bukti saat ini sudah diamankan.

“Saat ini kami masih mengumpulkan bukti-bukti. Menurut pengakuan sejumlah saksi pelaku tersebut diduga gila,” katanya.

Untuk memastikannya, Kapolsek Tellu Limpoe bersama keluarga korban akan membawa pelaku (Lakerrang) ke Rumah Sakit Dadi di Makassar untuk menjalani pemeriksaan.

“Ini akan kita pastikan apa betul karena gila atau kah ada pengaruh obat-obatan ataupun alkohol sehingga pelaku tega menghilangkan nyawa seseorang,” tegasnya.

Diketahui, kejadian bermula saat pelaku masuk kamar kemudian marah-marah tanpa sebab. Mendengar hal tersebut korban terbangun dan menegur pelaku yang merupakan anak kandungnya.

Namun pelaku merasa tersinggung maka langsung mengambil sebilah parang panjang yang sudah terhunus dan langsung melakukan penganiayaan terhadap korban.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk pada bagian dada atau ulu hati, luka tusuk pada bagian perut sebelah kiri, luka tusuk pada bagian perut seblah kanan, luka tusuk pada bagian dada seblah kanan, luka tusuk dibawah ketiak seblah kanan, luka tusuk dibawah ketiak seblah kiri, luka tebas pada pergelangan tangan seblah kiri, luka robek pada pergelangan tangan antara jempol dengan telunjuk. (ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top