Kriminal

Kelompok Begal ‘Setan’ Gasak Waria saat Asyik Kencan di Kuburan

DIAMANKAN-Empat kawanan begal saat diamankan aparat Polrestabes Makassar.

 

MAKASSAR, BKM–Empat kawanan begal berjuluk kelompok ‘Setan’ masing-masing, Muh Alpian, Awie, Erwin dan Andika berhasil diringkus Tim Khusus Ranmor Polrestabes Makassar. Ke empat tersangka diamankan di lokasi berbeda.

Korban begal adalah seorang sopir truk. HP, dompet serta dokumen surat mobil raib digasak kawanan begal saat korban sedang asyik berkencan dengan seorang waria di sekitar TPU Panaikang. Usai menerima laporan, polisi dengan cepat bergerak dan meringkus kawanan begal ‘Setan’.

“Biasanya kami dapat uang dari tamu kami. Karena kehilangan barang miliknya hingga kami tidak dapat apa-apa akibat ulah komplotan pelaku membawa kabur barang tamu kami,” kata seorang waria.

Kepala Kepolisian Besar (Kapolrestabes),Makassar Kombes Pol Anwar Efendi ‎yang dikonfirmasi,Selasa (28/11) membenarkan penangkapan empat kawanan pelaku begal yang kerap melancarkan aksinya di Jalan Urip Sumoharjo. “Kelompok begal ini menamakan namanya kelompok ‘Setan,” beber Anwar.

Sebelumnya, kata Anwar, korban melapor sebagai korban begal. “Laporan korban saat itu di tindak lanjuti dan Tim Khusus Ranmor turun melakukan penyisiran di TKP. Hasilnya empat pelaku bersama barang bukti hasil jarahannya berhasil diamankan,” tandasnya. (ishak mappelawa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top