Kriminal

Polres Takalar Ringkus IRT Pembobol ATM

Tersangka bersama barang bukti saat diamankan di Mapolres Takalar.

 

TAKALAR, BKM–Aparat Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Takalar kembali berhasil meringkus seorang Ibu rumah tangga (IRT) berinisial ” FN ” yang terduga kuat sebagai pelaku pembobolan mesin ATM dan serangkaian aksi kejahatan. Sejumlah barang bukti hasil kejahatan termasuk tersangka telah diamankan.

“Tersangka pembobolan mesin ATM ini berhasil melakukan aksinya berawal dari kartu ATM korban bernama Gunawan tertinggal dimesin ATM dan ditemukan oleh anak pelaku. Pelaku ke mesin ATM salah satu Bank dan mengacak nomor pin ATM tersebut hingga akhirnya dapat melakukan penarikan uang tunai sebesar Rp 20 juta. Sebelumnya pelaku sudah terlebih dahulu mentransfer uang sebesar Rp 16 Juta ke rekening suaminya,” urai AKBP Gany Alamsyah Hatta, Kapolres Takalar, Selasa (28/11).

Kapolres Takalar didampingi Kaur ops reskrim, IPDA Bahtiar dan Kasat Reskrim, H Andi Alimuddin menambahkan, pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka saat ini masih dilakukan interogasi di ruang penyidikan Polres Takalar sebagai langkah pengembangan atas kasus tersebut

“Dari hasil interogasi, sementara baru satu orang yang ditersangkakan dan Pasal yang akan dikenakan yakni 363 dengan jerat hukuman maksimal tujuh tahun kurungan penjara,” Tandas Kapolres Takalar. (ari Irawan)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top