Sulselbar

Tingkatkan Pemahaman Kepemimpinan, 100 Kades dan Lurah Dikumpulkan

BIMTEK--Bimbingan teknis tata kelola pemerintahan diikuti 100 kepada desa dan lurah.

TAKALAR, BKM–Sebanyak 100 kepala desa dan lurah serta sembilan camat dari Kabupaten Takalar berkumpul untuk mendapatkan tambahan pengetahuan berupa konsep pemahaman tentang peningkatan kapasitas pemerintahan Kecamatan, Desa Dan Kelurahan.

Kegiatan yang dikemas dalam bimbingan teknis (bimtek) dibuka oleh Asisten 1 Pemerintahan Kabupaten Takalar, H Basri Sulaiman didampingi Kepala bagian tata pemerintahan, Drs Zubair.

“Kegiatan ini cukup membantu dalam meningkatkan pemahaman bagi pemerintah kecamatan, desa dan kelurahan. Narasumber bimtek didatangkan dari Lembaga Administrasi Negara (LAN). Materi bimtek sangat membantu berlangsungnya tata kelola pemerintahan yang baik. Kita berharap bimtek ini tidak dijadikan ajang serimonial, tetapi dapat direalisasikan di desa masing masing,” papar H Basri Sulaiman, Jumat (1/12)

Ardianto Rajab selaku Kepala Sub Bagian Tata Pemerintahan menambahkan, selain sebagai bentuk pemahaman konsep pemerintahan, bimtek ini juga bertujuan pula untuk membahas hal tehknis dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah tentang mekanisme pengadaan barang dan jasa bagi pemerintah ditingkat desa. (ari Irawan)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top