Politik

Golkar Takalar Sosialisasikan NH Hingga ke Tapal Batas

DR H Nawir Rahman Legislator Golkar Takalar pose bersama dengan masyarakat Kale' Ko' mara

 

TAKALAR, BKM-Perburuan meraih simpatik dari beragam elemen masyarakat menuju pemilihan gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Selatan 2018 mendatang terus ditempuh oleh sejumlah tim pemenang para kandidat.

Realita meraih simpatik yang diharapkan dapat mendulang suara untuk jagoannya juga terus dilakukan oleh tim pemenang Nurdin Halid – Azis Qahar di Kabupaten Takalar. Salah satunya adalah legislator Partai Golkar, H Nawir Rahman.

“Diakhir pekan kemarin, kami bersama rombongan kembali bergerak mensosialisasikan program kerja calon gubernur dan wakil, NH – Azis di Desa Kale Ko’ mara Kecamatan Polongbangkeng Utara yang merupakan wilayah tapal batas Takalar – Gowa,” kata H Nawir Rahman, Senin (4/12).

Sejumlah program kerja NH – Azis yang tertuang dalam konsep membangun kampung yang disampaikan Nawir Rahman yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Takalar diantaranya perlengkapan, sekolah gratis, pelayanan kesehatan berbasis KTP gratis, meminimalisir pengangguran, bantuan modal usaha tanpa bunga dan bantuan pupuk dengan pembayaran lunak serta pembangunan lapangan sepak bola. (ari Irawan)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top