Metro

Ketua PKK Panakkukang Rayakan Ultah Bersama Anak-anak Penderita Kanker

Ketua TP PKK Kecamatan Panakkukang, Haslinah Said merayakan ultah bersama anak-anak penderita kanker, Minggu (3/12/2017).

MAKASSAR, BKM — Jika sebagian besar orang merayakan ulang tahun kelahirannya di tempat hiburan atau ditempat tempat yang mengasyikkan. Tidak demikian dengan Ketua TP PKK Kecamatan Panakkukang, Haslinah Said.

Di hari spesialnya, Deng Caya sapaan akrab Haslinah Said, merayakan ulang tahunnya bersama anak-anak penderita kanker di Rumah Harapan Valencia Care, Minggu (3/12/207).

Di hari yang sangat spesial ini, Isteri Camat Panakkukang Muh Thahir, bersama 4 anaknya turut hadir merayakan ulang tahun bersama anak-anak penderita kanker.

“Hari ini sangat spesial bagi saya. Tentu saya mau rayakan yang spesial juga. Saya sangat bahagia dan merasa berayukur bisa merayakan ultah bersama anak-anak penederita kanker,” kta Deng Caya. (*)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top