Politik

Tim Rumah Kita Perkuat IYL-Cakka di Lutim

Wahyu Kasim

LUTIM, BKM — Tim Rumah Kita kabupaten Luwu Timur menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) yang berlangsung di Aula Hotel Sikumbang, kecamatan Tomoni, kabupaten Luwu Timur, Senin (4/12/2017).

Rapat Koordinasi yang dihadiri oleh tim Rumah Kita Punggawa-Macakka kabupaten, kecamatan hingga desa ini dalam rangka penguatan tim pemenangan, Ichsan Yasil Limpo (IYL) – Andi Muzakkar (Cakka).

Koordinator Rumah Kita Punggawa -Macakka kabupaten Luwu Timur, Wahyu Kasim mengatakan, koordinasi ini dilakukan dalam rangka untuk penguatan tim Rumah Kita di kabupaten Luwu Timur.

Tim Rumah Kita, kata Wahyu, terdiri dari tim kabupaten, kecamatan dan desa.

“Koordinasi ini kita lakukan untuk penguatan tim Rumah Kita di Luwu Timur untuk memenangkan Punggawa – Macakka,” ungkapnya.

Hanya saja, dirinya belum dapat memastikan target yang akan diraihnya untuk pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Ichsan-Cakka di Luwu Timur.

“Kita belum bisa menargetkan berapa targetnya, tetapi In Shaa Allah dengan penguatan tim yang dilakukan hari ini (Senin red) akan membuahkan hasil yang maksimal,” ungkap Wahyu.

Ia menambahkan, tim Rumah Kita mulai dari Kabupaten, hingga desa ini jauh sebelumnya telah dibentuk sehingga dengan kegiatan Rakor ini akan menyatuhkan persepsi untuk memenangkan IYL-Cakka.

“Tim Rumah Kita Punggawa-Macakka akan bekerja secara maksimal di Luwu Timur,” ungkap Wahyu kepada awak media, Senin (4/12/2017).

(Alpian Alwi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top