Sulselbar

Di Depan Anggota KPK, Cakka Bilang Begini……

Andi Mudzakkar

LUWU, BKM-Baik tidaknya suatu pemerintahan, sangat tergantung pada sistem yang dijalankan atau disepakati. Hal itu diungkapkan Bupati Luwu, Andi Mudzakkar di ruang musyawarah DPRD Luwu saat menerima kedatangan tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang berkunjung di Kabupaten Luwu, Selasa (5/12).

Menurut Cakka, sistem sangatlah berpengaruh pada baik tidaknya sebuah pemerintahan. “Sistem itu paling penting. Banyak orang baik, tapi karena hidup dalam sistem yang buruk, maka dia ikut terpengaruh. Sebaliknya, orang tidak baik sekalipun, tapi ketika hidup dalam sistem yang baik, maka lambat laun dia akan berubah,” tegas Cakka. Cakka mengapresiasi kedatangan tim KPK di Luwu.

“Sebagai pemerintah daerah, konsolidasi eksekutif-legislatif dalam pelaksanaan rencana aksi program pemberantasan korupsi terintegrasi sangat kami dukung. Terima kasih atas kunjungannya. Insya Allah apa yang disampaikan KPK ini, akan jadi perhatian bagi kami dan mendukung sepenuhnya,” tandas Cakka.
(irwan Musa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top