Gojentakmapan

Gadis Manis Ini Tewas di Kamar Kost. Lengan dan Pahanya Lebam

Korban Karmila saat ditemukan di dapur kamar kostnya. Karmila semasih hidup (inzet).

GOWA, BKM –Ada sebuah peristiwa menggegerkan warga di sekitar kampus Universitas Islam Negeri (UIN) tepatnya di Jalan Muh Yasin Limpo, Kelurahan Romang Polong, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Selasa (5/12) sekira pukul 07.30 Wita, sesosok mayat yang diketahui bernama Karmila (18) mahasiswi UIN Samata ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan. Pada bagian lengan dan kedua pahanya mengalami lebam dan memar. Korban ditemukan hanya mengenakan pakaian dalam yakni celana dalam, bh serta baju singlet motif garis warna gelap.

Jazad Karmila, warga Kabupaten Jeneponto ini ditemukan dalam posisi tertelungkup dan wajahnya menimpa wajan yang tergantung di dinding ruang dapur kamar kostnya. Diperkirakan Karmila telah meninggal sehari sebelumnya.

Korban pertama kali ditemukan oleh sepupunya bernama Wawan (17) yang saat itu datang untuk mengambil kiriman uang yang dititipkan keluarganya dari Jeneponto. Wawan pagi itu mendapati kamar kos korban dalam keadaan terkunci dari dalam. Karena ragu terjadi hal-hal tidak diinginkan, Wawan mendobrak pintu tersebut.

“Ketika saya masuk, posisinya (korban) sudah telentang di tempat cuci piring dan hanya mengenakan pakaian dalam dan sepertinya sudah meninggal dunia,” kata Wawan saat dimintai keterangan.

Menurut Wawan, karena ragu dan takut, dia pun memanggil tetangganya yang lain lalu menghubungi Sabhara Polres Gowa dan pihak kepolisian Polsek Somba Opu. Tak lama kemudian, petugas kepolisian tiba. Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga juga ke TKP.

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan mengatakan, motif kematian korban belum diketahui. “Hingga saat ini kasus tersebut masih dalam pengembangan. Sejumlah barang bukti diamankan saat olah TKP dilakukan,” jelasnya.

Karmila diketahui aktif di UKM Taekwondo UIN Makassar. Kini mahasiswi manis itu hanya tinggal nama. Saat ini jazad korban sudah berada di RS Bhayangkara Makassar untuk menjalani proses visum et revertum.

Sebelumnya, tetangga kos korban menyebutkan jika dua hari sebelumnya yakni 3 Desember, Karmila baru tiba dari kampungnya di Jeneponto. Sesaat tiba di kosnya, Karmila memarkir sepeda motornya di kolong rumah tetangga kemudian masuk ke kamarnya dan tidak terlihat lagi hingga Senin. Karmila baru diketahui sudah meninggal dunia keesokan harinya, Selasa (5/12) pagi setelah sepupunya, Wawan datang untuk mengambil titipan uang. (sar)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top