Berita

Lepas Sambut, Mantan Kapolres Pelabuhan Inginkan Danny Dua Kali lewat Pantun

MAKASSAR, BKM — Mantan Kapolresta Pelabuhan AKBP Said Anna Fauza, S.I.K, mempersembahkan sebuah pantun khusus untuk Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto.

Pantun itu dibacakan langsung di depan wali kota yang karib disapa Danny itu pada kenal pamit atau lepas sambut Kapolresta Pelabuhan Makassar, di Hotel Swiss Bell, Makassar, Senin (4/12/2017).

Kapolresta Pelabuhan lama yang dijabat AKBP Said Anna Fauza, S.I.K, digantikan pejabat baru AKBP Aris Bachtiar, SH., SIK, MSi.

Selama menjabat Koolresta Pelabuhan di Makassar, Said Anna mengaku memiliki begitu banyak kenangan. Terutama dengan kebaikan orang-orang Makassar, terkhusus Danny Pomanto.

“Sebagai orang yang pernah bertugas di tempat ini, tentunya begitu banyak kebaikan, kenangan yang sulit saya gambarkan. Orang Makassar itu keras, tapi begitu kenal, nasi di mulut pun akan diberikan. Tentunya juga kepada Pak Wali. Karena itu saya punya pantun khusus buat beliau,” pungkasnya.

Berikut pantun khusus Said Anna untuk Danny Pomanto.

“Di pabrik terigu banyak merpati, memakan jambu setiap hari. Bapak Danny Pomanto memang baik hati. Kalau bisa dua kali, pasti lebih baik lagi”.

Sebelumnya, Danny sendiri melayangkan apresiasi mendalam kepada jajran Polri yang selau menempatkan anggota terbaiknya di Makassar.

“Saya bersyukur diberi parner-parner terbaik. Makasih institusi Polri selalu menunjuk orang-orang terbaik di Makassar,” ujarnya.

Danny pun berharap di jabatan barunya, bisa terus lebih baik dan berharap ke depan bisa kembali ke Makassar dua kali tambah baik.

Sementara untuk Kapolres Pelabuhan baru Ia mengucapkan selamat datang di kampung halaman sendiri.

“Kami siap 24 jam, masalah apa saja untuk dikordinasikan,” katanya.

“Wajah Makassar itu sepanjang pantai. Apa lagi kalau sudah jadi COI (Centre Poin of Indonesia) itu rasa-rasanya bukan di Makassar tapi di luar negeri. Pantai kita kalau difoto lewat drone itu akan kelihatan luar biasa apa lagi jika diambil saat sunset.  Ini disebut dua kali tambah baik,” tuturnya. (*)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top