Politik

Nojeng All Out Menangkan Punggawa di Takalar

Natsir Ibrahim

 

TAKALAR, BKM–Wakil Bupati Takalar, HM Natsir Ibrahim yang akrab disapa Haji Nojeng mengambil sikap politik dan membulatkan tekad akan mendukungan penuh pasangan calon gubernur Ichsan Yasin Limpo – Andi Muzakkar atau yang dikenal dengan Punggawa – Macakka.

“Hubungan saya secara pribadi dengan Pak Ichsan tidak bisa dilepas. Saya akan total memperjuangkan Beliau mendudukkan sebagai Gubernur Sulawesi Selatan,” kata HM Natsir Ibrahim, Selasa (5/12).

Wakil Bupati Takalar yang sebentar lagi akan menanggalkan atribut pemerintahannya berjanji akan mengumpulkan kembali para relawannya untuk bahu membahu dan bekerja sama dengan tim pemenang Punggawa – Macakka lainnya di Kabupaten Takalar dengan target suara sebanyak 50 – 65 persen.

“Beliau adalah Putra terbaik Takalar, sangat tidak etis memang secara kekeluargaan kita tidak mendukung dan memilih Punggawa, Insya Allah bersatunya sejumlah kekuatan didaerah ini, peluang mendulang suara hingga 65 persen sangat terbuka,” Urai Mantan Ketua Golkar Takalar ini.(ari Irawan)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top