Olahraga

57 Club Futsal Ramaikan Turnamen Futsal Asepta Karoseri Cup-l 2017

Turnamen Futsal Asepta Karoseri Cup-l 2017 diikuti puluhan club-club terbaik dari berbagai daerah.

SIDRAP, BKM — Turnamen Futsal Asepta Karoseri Cup-l 2017 resmi dibuka oleh Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sidrap, Makmut Tahayyan.

Acara tersebut berlangsung di lapangan Futsal Indoor ASEPTA Lanrang Desa Timoreng Panua, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, mulai Selasa hingga Minggu (5/10) Desember. Sebelumnya, acara penutupan turut dihadiri Sekcam Panca Rijang, Muh Rimba, Danramil Rappang, Kapten Inf Marjaman, Kapolsek Panja Rijang, Kompol Abriadi, serta sejumlah kades dan lurah.

Kepala Kesbangpol Sidrap, Makmur Tahayyan mengatakan, dalam pelaksanaan turmanen diharapkan
panitia dan peserta bisa menjunjung tinggi sportifitas.

“Peserta harus mengikuti peraturan yang telah ditentukan serta menerima hasil keputusan dari wasit atau yuri,” harapnya. Terpisah, Ketua Panitia, Hasriadi mengatakan dalam turnamen tersebut diikuti 57 club dari 11 Kecamatan yang ada di Sidrap.

Kegiatan itu, kata dia selain sebagai ajang silaturahim juga untuk menyeleksi para pemain-pemain terbaik di Sidrap dengan harapan agar mereka bisa mengikuti turnamen-turnamen ditingkat provinsi maupun nasional. (ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top