Politik

Aktivis Pemuda Bentuk Relawan PUMA Menangkan IYL-Cakka

MAKASSAR, BKM — Dukungan ke Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) tak ada habisnya. Kali ini datang dari kalangan aktivis pemuda dan organisasi daerah (organda).

Guna mematangkan dukungannya, sejumlah perwakilan aktivis pemuda, secara khusus menggelar pertemuan di salah satu warung kopi di Makassar, Selasa (5/12/2017).

Mereka yang hadir, diantaranya, Ketua Umum  Pemuda Pemerhati Adat Sulsel (PPAS) Andi Khalik, Ketua DPD I Komando Patriot Sulsel, M.Rafli Imran SH, serta sejumlah aktivis pemuda lainnya.

Dari pertemuan itu, mereka membahas tentang kelanjutan kesiapan dukungan untuk Punggawa Macakka di 24 kabupaten/kota di Sulsel.

“Kita matangkan persiapan dukungan. Untuk sementara, ada beberapa pengurus inti organisasi kedaerahan siap menyatakan sikap memenangkan IYL-Cakka,” kata M Rafli melalui keterangan tertulisnya, Rabu (6/12/2017).

Menurut dia, pertemuan yang dikemas santai itu, merupakan langkah awal untuk merangkul pemuda yang aktif di organda di sejumlah daerah. Termasuk cara menyerap aspirasi para pemuda.

Andi Khalik menjelaskan, pertemuan ini bukan hanya membahas tentang soliditas mendukung IYL-Cakka. Lebih dari itu, menyepakati nama tim untuk digunakan dalam memenangkan IYL-Cakka.

“Sesuai hasil diskusi,kita putuskan nama relawan, itu Pasukan Puma yang artinya Pemuda Sukseska Punggawa Macakka,” sebut Khalik.

Sesuai rencana, hasil diskusi ini selanjutnya akan disampaikan ke Tim IYL-Cakka, sekaligus akan menindaklanjuti dengan membentuk struktur di semua kabupaten/kota untuk memassifkan dukungan. (**)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top