Metro

Danny: Makassar Rumah Besar Kita Bersama

Moh Ramdhan Pomanto

MAKASSAR, BKM — Wali kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto kembali menegaskan “Makassar Rumah Besar Kita Bersama.”

Statement tersebut disampaikannya saat menghadiri perayaan natal bersama yang dirangkai HUT 51 Persatuan Wanita Gereja Toraja (PWGT) tiga klasis (Makassar, Makassar Tengah, Makassar Timur), di Balai Prajurit Jenderal M Yusup, Makassar, Selasa (5/12/2017).

Menyongsong Natal, Danny mengajak untuk terus merangkai hubungan-hubungan yang baik dan penuh manfaat.

“Bagi kita semua, rumah besar kita adalah Kota Makassar yang kita cintai ini. Dengan terang natal akan mampu memberi manfaat ke pelosok-pelosok di kota Makassar. Sehingga kota ini akan tumbuh menjadi idaman bagi semua warganya,” ucapnya.

Dengan demikian, kata Danny maka tidak salah, visi pemerintahannya adalah mewujudkan kota Makassar kota dunia yang nyaman untuk semua.

Kata semua ini merupakan perwujudan dari kemajemukan masyarakat di kota Makassar.

“Dan ini rumah besar kita dan saya kira visi ini masih tetap saya pakai untuk yang kedua kalinya,” ujar Danny disambut teriakan khas suku Toraja “Ahiihihi!!!”

Lanjutnya, atas nama seluruh masyarakat kota Makassar serta seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menyampaikan selamat menyongsong hari natal 2017 dan selamat menyongsong tahun baru 2018.

Dengan harapan semoga hari natal kali ini menjadi natal terbaik selama hidup khususnya bagi kaum kristiani dan tahun depan lagi menjadi natal yang lebih baik lagi, semakin dua kali tambah baik. (**)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top