Metro

Dua Hari Menghilang, Wanita Ini Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Tim Identifikasi Polsek Ujungpandang saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat.

 

MAKASSAR,BKM–Warga Jalan Ina Saudari Nomor 5 digegerkan dengan ditemukan mayat seorang wanita di dalam kamarnya. Mayat yang diketahui bernama Lusi Rizkiany (23) adalah warga asal Desa Karanghegar Kecamatan Pabijaran Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Jasad korban ditemukan oleh tetangga kosnya, ‎Liliana (38). Saksi curiga saat mencium bau menyengat yang berasal dari dalam kamar korban. Karena curiga, saksi mengajak penghuni kos lainnya bernama Siti Komariah untuk melihat Lusi.

Sesaat kemudian saksi menghubungi pemilik rumah kos bernama Efendi (46),warga Jalan Nusantara. Tak lama berselang, Efendi datang lalu membuka pintu kamar korban dengan cara mendobrak menggunakan linggis. Begitu pintu kamar korban terbuka ketiga saksi ini pun terkejut menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia.

‎‎Aparat kepolisian dari tim ‎ Identifikasi Polsek Ujung Pandang dipimpin oleh Kapolsek Ujung Pandang Kompol Wahyu Basuki tiba dilokasi tempat kejadian Selasa (5/12) sore. Menyusul kemudian Tim Biodekkes Polda Sulsel. Setelah melakukan olah TKP, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek),Ujung Pandang Kompol Wahyu Basuki, Rabu (6/12) membenarkan temuan mayat seorang wanita di sebuah kamar kos. “Dari keterangan ketiga saksi, padaa 2 Desember 2017 mengaku terakhir melihat korban,” katanya. “Kasus ini masih kami selidiki,” tandasnya. (ishak mappelawa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top