Politik

Eks Punggawa Golkar Tamalanrea Merapat ke DIAmi

MAKASSAR, BKM — Sejumlah eks pentolan Partai Golkar Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) di Pilwali Makassar 2018 mendatang.

Mereka para pentolan Golkar Tamalanrea yang merapat dan total mendukung DIAmi, diantaranya adalah mantan Pincam Golkar Tamalanrea, Takirin Daming, mantan Sekretaris Golkar Tamalanrea, Yahya, mantan Pimlur Golkar Tamalarea, Rahman Tayang dan beberapa tokoh Golkar Tamalanrea lainnya.

Dalam berbagai kesempatan, para tokoh Golkar Tamalanrea itu, turut hadir dan mendampingi Danny Pomanto.

Teranyar, mereka ikut dalam rombongan Danny Pomanto menjenguk salah seorang tim DP di RSUP DR Wahidin Sudirohusodo, Makassar, pagi tadi.

Beberapa eks Golkar yang mendapingi Danny ke RSUP DR Wahidin Sudirohusodo pagi tadi, adalah mangan Pincam Golkar Tamalanrea, Takirin Daming, Yahya dan Rahman Tayang serta beberapa eks pengurus Golkar Tamalanrea lainnya.

“Iya memang, saya eks pengurus Golkar Tamalanrea, saya Sekretaris di eranya Pak IAS. Sekarang tidak lagi, saya bulat dan total mendukung pasangan DIAmi,” kata Yahya eks Sekretaris Golkar Tamalanrea. (drw)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top