Sulselbar

Kesbangpol Soppeng Sosialisasi UU No 7 Tahun 2017

Sosialisasi Undang undang Nomor 7 tahun 2017 di Gabungan Dinas Pemkab Soppeng

 

SOPPENG, BKM–Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menggelar sosialisasi Undang-Undang No 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum (Pemilu) di kantor Gabungan Dinas Pemkab Soppeng, Rabu (6/12).
Sosialisasi ini ditujukan kepada partai politik, organisasi masyarakat, mahasiswa dan perwakilan tokoh masyarakat, camat, kepala desa dan lurah. Kegiatan ini mengusung tema, Sosialisasi Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 Tentang Pemilihan Umum”

Kepala Kesbangpol yang diwakili oleh Dwi Aswanadi Kamil mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan undang-undang bidang politik, sebagai kegiatan penyuluhan kepada masyarakat Tahun 2017.

“Maksud kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahuan peserta sosialisasi tentang dinamika pelaksanaan pemilu secara serantak, berdasarkan peraturan perundang-undangan yang baru. Sedangkan tujuannya yaitu, untuk meningkatkan partisipasi politik serta meningkatkan kualitas pelaksanaan pemilihan umum khususnya yang akan dilaksanakan secara serentak pada tahun 2019 mendatang,” kata Dwi

Wakil Bupati Soppeng, Supriansa saat membuka sosialisasi berharap kepada peserta yang hadir untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik guna tercapainya persamaan persepsi dalam mengimplementasikan pelaksanaan undang – undang Pemilu dan adakan Komunikasi dengan stakholder dan pihak pihak terkait dalam penyelenggaraan Pemilu. (sartono)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top