Politik

Tiga Parpol Pendukung Desak TP Tentukan Wakilnya

Taufan Pawe

 

PAREPARE, BKM – Sejumlah partai akan menentukan sikap jika petahana belum bersikap menentukan wakilnya untuk maju pada pemilihan wali kota (pilwali) Parepare 2018. Sejumlah partai yang merapat kepada TP seperti PAN, PDIP dan PBB mendesak TP untuk segera menentukan sikap dalam memilih wakilnya, dan siapa pun yang dipinang TP semua partai mendukung keputusanya.

PAN, PDIP, dan PBB mendesak Desember harus ada pendamping TP, jika tidak maka mereka yang merapat ke TP akan menarik dukungan bahkan pihak pengurus provinsi yang mengambil alih menentukan siapa yang diusung untuk balon walikota dan wakil wali kota priode 2018-20123.

Pengurus DPW PBB provinsi bahkan sudah menyurat kepada pengurus DPC PBB kota Parepare agar segera mengusulkan calon wali kota dan wakil wali kota, PBB belum menerima usulan dari pengurus DPC PBB kota Parepare.

Kertua DPW PBB Provinsi Badaruddin ketika dikonfirmasi melalui via selulernya menegaskan bahwa pihak pengurus DPW PBB Provinsi sudah menyurat ke pengurus DPC PBB kota Parepare dengan dieadline waktu tanggal 10 Desember sudah mengusulkan paket wali kota dan wakil wali kota, jika itu tidak diindahkan maka pihak provinsi mengambil alih rekomendasi tersebut.

“Kami sudah menyurat ke DPC PBB kota Parepare untuk diberi batas waktu sampai pada tanggal 10 Desember sudah ada paket wali kota dan wakil wali kota yang diusung, jika tidak maka provinsi akan mengambil alih tersebut,”tuturnya. (samir)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top