Gojentakmapan

Adnan IYL Dinobatkan Sebagai Bupati Entrepreneur 2017

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat menerima penghargaan sekaligus penobatan dirinya sebagai Bupati Entrepreuneur 2017 dari KIN Asean Forum.

 

GOWA, BKM — Usai meraih sertifikat Perpamsi Award 2017 kategori pembina terbaik kabupaten berpenduduk lebih 500 ribu jiwa oleh Perpamsi pusat melalui Deputi Bappenas, kini Adnan kembali meraih prestasi di forum Asean dan penghargaan itu diterima Adnan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (6/12).

Adnan dinobatkan sebagai Bupati Entrepreneur 2017 oleh Kellogg Innovation Network (KIN) and A Clinical Professor of Innovation and Entrepreneurship in Executive Education at The Kellogg School of Management, Northwestern University.

Penghargaan tersebut diserahkan Robert C Wolcott, selaku Founder & Executive Director of the KIN and A Clinical Professor of Innovation and Entrepreneurship in Executive Education at The Kellogg School of Management, Northwestern University, di acara KIN Asean Forum.

Penobatan Adnan sebagai bupati entrepreuneur turut disaksikan Mardani H Maming yang juga Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI). Adnan juga nampak diberi selamat langsung oleh Tri-Founder Philip Kotler Center for Asean Marketing, Hermawan Kartajaya.

Tahun ini Adnan dinilai sebagai bupati yang mendorong entrepreuneur di bidang education development. Sebagai bupati yang selama ini fokus pada program pendidikan, Adnan disebutkan oleh KIN sebagai kepala daerah yang mampu mengembangkan itu sehingga bisa banyak melahirkan wirausaha-wirausaha baru. (sar)

 

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top