Berita

Jalin Kebersamaan, Alumni 96 SMP 12 Gelar Family Gathering

Rapat persiapan family gathering alumni 96 SMP 12 Makassar di Republik Kongkow MTOS Makassar, Rabu (6/12/2017).

MAKASSAR, BKM — Untuk soliditas dan mempererat silaturrahmi, Alumni 96 SMP Negeri 12 Makassar menggelar family gathering di Helena Sky Bridge Bantimurung, kabupaten Maros, Sulsel, Minggu 17 Desember mendatang.

Family gathering yang bertajuk “Kita Adalah Satu” digelar sebagai sarana untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, kekeluargaan, dan silahturahim antar sesama alumni 96 SMP 12 Makassar.

“Mudah-mudahan dengan adanya acara ini silahturahim dan ikatan keluarga kita tambah erat, jadi bukan cuma hanya bisa ngumpul tapi ada rasa persaudaraan,” ungkap Ketua Panitia, Benny di Cafe Republik Kongkow Makassar Town Square (MTos), Rabu (6/12/2017).

Selain family gathering, acara ini diadakan untuk konsolidasi alumni 96 SMP 12 Makassar.

Benny menjelaskan, bahwa kegiatan ini akan digelar seharian penuh. Star Pukul 07.00 Wita di Sekretariat 96 di Warkop Tetta Ode Jl Perintis Kemerdekaan, Daya.

“Pesertanya kurang lebih 30 orang. Kami berkumpul Jam 7 pagi di Sekret, kemudian berangkat dengan Bus ke Bantimurung. Kita berangkat dan pulang sama-sama. Tidak ada yang pakai kendaraan pribadi ke lokasi. Ini salah satu upaya menjalin kebersamaan,” cetusnya.

Tekait persiapan dan akomodasi, lanjut Benny, sudah dipersiapkan semua, mulai dari baju seragam, konsumsi, transportasi hingga permainan dan peralatan outbound.

“Semuanya gratis, teman-teman tinggal menyiapkan fisik dan mental saja. Ini family gathering yang pertama, dan kita agendakan setiap tahunnya,” ujarnya.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian Milad 1 tahun 96 Community,” tutup Benny. (drw)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top