Metro

Polisi Jempolan! Rela Sisihkan Gaji untuk Bantu Warga Miskin di Makassar

BERBAGI--Anggota Respon Shabara Polres Pelabuhan saat membagikan makanan kepada anak jalanan di Jalan Nusantara, Makassar.

MAKASSAR, BKM–Slogan Polri sebagai pengayom masyarakat, betul-betul direalisasikan oleh anggota Tim Respon Shabara Polres Pelabuhan. Personil yang dikenal sigap dan tanggap memberantas kejahatan jalanan ini, rela menyisihkan gaji mereka setiap bulan untuk membantu warga miskin di Kota Makassar.

Uang yang dikumpulkan anggota Tim Respon Polres Pelabuhan kemudian dibelikan makanan lalu dibagikan kepada warga miskin, anak jalanan dan tukang becak.

Ipda Asfada, anggota Respon Shabara Polres Pelabuhan kepada BKM, Rabu (6/12) mengatakan, apa yang mereka lakukan adalah sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Alasannya, dari setiap rezki yang diperoleh manusia ada hak orang lain yang harus selalu disalurkan.

”Bantuan ini sedikit banyaknya bisa meringankan beban saudara saudara kita yang kekurangan. Semoga bermanfaat,” tukas Ipda Asfada. (cha)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top