Bisnis

Bos An Nur Maarif Raih penghargaan Ceo Inspiratif 2017

SIDRAP, BKM —  PT An Nur Maarif kembali menunjukkan prestasinya sebagai travel dengan inovasi dan manajemen yang membanggakan.

Sederetan penghargaan sudah di koleksinya. Reward sebelumnya juga berhasil diraih penghargaan kategori Travel terbaik dan The Best Choise Travel 2017.

Terakhir, Bos PT. An Nur Travel melengkapi koleksi penghargaannya selama kurun dua tahun terakhir.

Ceo PT. An nur Maarif H.Bunyamin Yapid, LC meraih penghargaan sebagai Ceo Inspiratif 2017. Ia diganjar penghargaan itu atas dedikasinya menginspirasi banyak orang dalam menekuni dunia usaha.

Bunyamin Yapid sendiri dinilai sukses membangun usahanya di bisnis jasa travelling.

Seperti memberikan pelayanan prima terhadap jemaah muslim dalam menuaikan ibadah umroh dan haji oleh manajemen An nur Maarif.

Penghargaan bergengsi itu, diterimah langsung H.Bunyamin di Hotel Bidakara Grand Safoni Homan Bandung.

Dia di Apresiasi sebagai tokoh Inovatif pembawa perubahan kategori Ceo 2017 yang diberikan kepada pemimpin yang mampu membawa perubahan bagi perusahaan yang di pimpinnya.

Bukan hanya Ceo perusahaan yang mendapatkan penghargaan dalam ajang bergengsi tingkat nasional ini. Juga pimpinan lembaga, instalasi dan kepala daerah yang dianggap mampu membangun perubahan mendapat penghargaan dari 7sky media selaku pelaksana kegiatan.

Selain Bunyamin Yapid tokoh Sulsel yang mendapat penghargaan di acara ini adalah Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar dan Pimpinan Bank BPD Sulselbar, tiga tokoh asal Sulsel ini mewakili bidang eksistensi yang berbeda, perusahaan, pendidikan dan perbankan, ketiganya dianggap dan terbukti mampu meningkatkan kualitas pelayanan lembaga yang di pimpinnya.

Dalam sambutannya ceo PT An Nur Maarif mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh lembaga independen ini.

“An nur travel dan saya pribadi untuk kesekian kalinya mendapatkan kepercayaan yang luar biasa ini, bisa berdiri dipodium tempat dimana orang orang hebat berdiri, bukan pekerjaan mudah untuk membuat brand awernes sebuah perusahaan bisa dipercaya oleh masyarakat, sebelum pelayanan kami tingkatkan kami di an nur travel menguatkan trust atau kepercayaan jamaah terlebih dahulu, percuma pelayanan dan harga di sosialisasikan sementara kepercayaan masyarakat sudah tidak ada lagi,bagi saya kepercayaan pelanggan adalah segalanya ‘Trust Costomer Is Everything,” ungkap Bunyamin disambut tepukan oleh tamu undangan.

Bunyamin Yapid menambahkan bahwa penghargaan tersebut adalah tanggung jawab lebih dari pemerhati brand sebagai perwakilan masyarakat dan pemerintah, dengan raihan ini kami akan terus berinovasi dan meningkatkan mutu pelayanan guna kanyamanan bagi mitra klien kami di seluruh Indonesia.

Di akhir sambutannya Bunyamin mempersembahkan torehan ini untuk keluarga, manajemen dan special untuk jamaah An nur travel, mereka adalah marketing terbaik kami, satu hal yang mesti jadi pegangan bagi masyarakat konsumtif bahwa jangan pernah mencoba hal yang memiliki resiko yang tinggi, hanya satu solusi.

“Pilih ki Travel umrah yang tepat jangan Nekat kerna iming iming promo murah,” tandasnya.

Penghargaan sebagai Ceo inspiratif 2017 di serahkan oleh staf Ahli bidang ekonomi provinsi Jawa Timur Edi M Nasution mewakili Gubernur Jawa Timur. (Ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top