Photo

Kepala Dusun di Bantaeng Kagumi NH Karena Peduli Kampung

BANTEANG, BKM — Kendati menjadi markas Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah pada Pilgub Sulsel, namun sejumlah tokoh masyarakat tetap mengidolakan Nurdin Halid mampu menjadi pemimpin Sulsel.

Di antaranya, Kepala Dusun Saukang Satu, Desa Baji Minasa, Kecamatan Arungkeke, Irman Sato.

Imam Masjid Nurul Qalbi ini mengagumi visi NH jika kelak diamanahkan menjadi gubernur. Menurutnya, Gerakan Membangun Kampung merupakan harapan masyarakat Sulsel selama ini.

Hal tersebut diungkapkan usai perayaan Maulid Nabi Muhammad di Masjid Nuruk Qalbi, Desa Arungkeke, Sabtu pekan lalu.

“Kita di kampung ini butuh pemimpin yang perhatian dengan kampung. Buat apa ada pemimpin, gubernur kalau kepedulian terhadap kampung tidak ada,” ujarnya.

Dalam perayaan maulid, NH menuturkan kehadirannya untuk terus menjalin tali silaturahmi dengan seluruh masyarakat Sulsel di berbagai pelosok. Hal itu menjadi salah satu hikmah yang dapat dipetik dari setiap perayaan maulid.

“Saya sering hadir ketika diundang maulid supaya bisa mengenal warga di seluruh pelosok Sulsel. Dengan ini, kita bisa saling mengenal dan mencintai,” ujarnya.

Di akhir kunjungan, NH turut menyumbang untuk pembangunan Masjid Nurul Qalbi dan pembinaan majelis ta’lim. (*)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top