Nasional

WOW……Buronan Korupsi Kejati Kepri Tertangkap di Apartemen Mewah

 

JAKARTA, BKM — Tim Adhiyaksa Monitoring Center (AMC) bidang Intelijen Kejaksaan Agung (Kejagung) RI. berhasil menangkap buronan yang berstatus DPO, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau (Kepri). Tersangka dugaan korupsi dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Dalam penyalahgunaan dana penyelenggaraan asuransi kesehatan dan tunjangan hari tua. Tenaga PNS dan Tenaga Harian Lepas pada Pemerintahan Kota Batam. Pada PT. Asuransi Jiwa Bumi Asih Jaya.

Tersangka DPO, Mohammad Nashihan ditetapkan sebagai buronan Kejati Kepri, lantaran dirinya telah tiga kali mangkir dari panggilan penyidik dan menghilang tanpa kabar atau pun keterangan.

“Tersangka sudah berhasil ditangkap dan diamankan oleh tim AMC, dari Intel Kejagung RI tadi sore,” tegas Jaksa Agung Muda (JAM) Intel Kejagung RI, Jan Maringka, Rabu (20/12)

Tersangka ditangkap berdasarkan dengan adanya Surat Perintah Penyidikan Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Nomor : Print-282/N.10/Fd.1/09/2017 tanggal 14 September 2017.

“Tersangka berhasil kita amankan, saat sedang berada di loby Tower 3. Apartemen Residance 8, Jalan Senopati Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Diperkirakan sekitar pukul 16.10 WIB,” bebernya. Selanjutnya kata Jan, tersangka akan diserahkan kepada penyidik Kejati Kepri untuk proses selanjutnya. (mato)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top