Metro

Sopir Nabrak, Batara Marga Lepas Tangan

Spion kendaraan milik Yusuf yang rusak ditabrak.

 

MAKASSAR, BKM—Layanan sarana transportasi di bawah naungan CV Batara Marga yang beroperasi di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, menuai sorotan. Salah satu driver Batara Marga, Ilham, menabrak kendaraan seorang pengendara hingga mengakibatkan kerusakan di Jalan Sultan Alauddin, Senin (25/12) malam.

“Saat melintas di jalan tersebut, sang driver tersebut melambung dari arah sebelah kiri dan menabrak spion kendaraan saya hingga pecah. Saya sudah menyalakan lampu weser, untuk berbelok ke Jalan Manuruki, tapi diabaikan dan pengemudi tetap melambung,” kata Yusuf, pengendara yang jadi korban. Karena sopir tidak mau bertanggungjawab, Yusuf akhirnya melapor ke perusahaan CV Batara Marga.

“Saya juga sudah laporkan ke perusahaan Batara Marga. Namun pihak perusahaan tidak mau bertanggungjawab dengan kerusakan kendaraan saya,” kata Yusuf . Pimpinan CV Batara Marga yang akrab disapa Anto, saat dikonfirmasi terkesan acuh.

“Kalau ada seperti itu, kan sopir yang tanggungjawab. Jangan disangkutkan ke perusahaan,” kata Anto, saat dikonfirmasi BKM via telepon, Sealsa (26/12). (ucu)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top