Metro

STIKIP YPUP Diharap Membuka Prodi S2

 

MAKASSAR, BKM– Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Yayasan Pendidikan Ujung Pandang (STIKIP YPUP) melakukan wisuda sarjana tahun akademik 2017 – 2018. Wisuda sarjana ke 34 dan Dies Natalies ke 42 yang bertema membangun karakter bangsa melalui pendidikan digelar di Gedung Bersama Balai Bahagia YPUP, Kamis (29/12).

Ketua STIKIP YPUP, Dr Iriany Kesuma Wijaya M.Pd menyampaikan, Dies Natalies ke 42 dan wisuda sarjana ke 34 yang digelar sebagai indikator kepada masyarakat terhadap kesuksesan pelaksanaan proses akademik lewat upacara wisuda hari ini.

Adapun di dalam STIKIP YPUP membina tiga program studi jenjang S1 yaitu, program studi Bahasa Inggris, Matematika, dan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi. Sementara pada tahun akademik 2016-2017, STIKIP YPUP mendidik sebanyak 1.835 orang dalam program Sarjana. Dan sampai tahun 2017 ini, STIKIP YPUP menghasilkan alumni sebanyak 2.841 sarjana termasuk yang diwisuda hari ini.

“Ini dilakukan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat agar mampu mensejajarkan dirinya dan perguruan tinggi lain di Indonesia,” ucapnya. (arif al qadri)

 

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top