Metro

Minimarket Jual Kondom Akan Kena Razia

Danny Pomanto

 

MAKASSAR, BKM– Bebasnya penjualan dan peredaran alat kontrasepsi jenis kondom pria di mini arket di Kota Makassar membuat Pemerintah Kota Makassar gelisah dan akan segera melakukan razia.

Razia kondom di minimarket akan dilakukan langsung Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, menjelang pergantian tahun baru. Dalam razia nanti Satpol PP Makassar diturunkan untuk melakukan penindakan.

Menurut Danny sapaan akrab Wali Kota Makassar, razia kondom di mini market sering dilakukan pemerintah kota. Hanya saja, masih banyak oknum pengusaha mini market yang nakal dan tidak mengindahkan larangan penjualan kondom secara bebas. Olehnya itu ketegasan dan sanksi kembali siap dikeluarkan pemerintah kota bagi pelaku usaha mini market nakal.

“Kondom untuk keluarga yang sah itu bagian program dari KB. Tetapi kondom dalam pergaulan bebas itu dilarang. Saya ingatkan kepada seluruh mini market jangan menjual kondom secara bebas apalagi anak di bawah umur. Tunggu saja tanggal mainya kita turun” tegas Danny, Kamis (28/12). (arif al qadri)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top