Bisnis

2018 Hotel Dalton Luncurkan Promo Early Bird

MAKASSAR, BKM — Hotel Dalton kembali manjakan tamunya dengan menghadirkan program Early Bird.

Mengawali tahun baru 2018, Hotel Dalton menawarkan program promo bertajuk Early Bird  hanya berlaku tanggal 2 hingga 14 januari 2018 mendatang.

Marketing Communication Hotel Dalton, Irma M mengatakan, program promo Early Bird yang ditawarkan hanya senilai Rp378.000 per malam  berlaku khusus tipe kamar superior room.

“Promo ini di luncurkan  hanya untuk awal tahun baru 2018,” ucap Irma.

Dia menjelaskan, sala satu unit Phinisi Hospitality. Dalton Hotel terus berbena diri untuk menjadi lebih baik di tahun 2018.

Dengan menawarkan banyak fasilitas seperti Swimming poll, Urban Lounge, The Launge,  Cosmo Resto fan Laguna Karaoke akan menjadi pilihan teebaik di tahun 2018.

Selain itu masih ada benafik lain yang diwarkan Hotel Dalton, yakni free 1 jam karaoke di Laguna Executove Karaoke porongan harga Rp50.000 consumen di Urban Lounge,  berenang untuk 2 orang diskon F&B 10%  diskon Laundry 15%,  free parking, free wifi dibarea hotel diskon 20% Delta Spa.

“Kita berharap di tahun 2018 bisa dikenal baik tamu domestik mapun manca negaradan semakin dicintai oleh masyarakat luas dan dapat menyentuh lapisan masyarakat,” harapnya.

“Kami optimis promo awal tahun baru dapat mendongkrat occupancy 16% hingga 18%.  Terbukti bahwa promo ini sudah ada yg pesan jauh jauh hari,” terangnya. (*)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top