Palopo

Terima Rekomendasi PKS, Judas: Ini Bukti Kepercayaan Partai

PALOPO, BKM — Pasangan calon walikota-wakil walikota Palopo, HM Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (JUARA) menerima rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Bidakarra, Jakarta, Kamis (4/1/2018).

Rekomendasi model B1 KWK ini diserahkan oleh Presiden PKS Sohibul Iman. Judas Amir mengaku berterima kasih kepada PKS dan akan menjaga amanah yang diberikan oleh partai tersebut.

“Ini membuktikan bahwa partai memang percaya kepada kita untuk memenangkan pilkada Palopo,” kata Judas Amir usai menerima rekomendasi.

Juru bicara pasangan JUARA, Astamanga Azis mengatakan, sejak awal pihaknya memang sejak awal sudah meyakini bahwa PKS berada di barisan JUARA. Sebab, partai ingin menang di seluruh perhelatan politik.

Menurutnya, banyaknya partai yang mengusung pasangan JUARA lantaran sudah melihat kinerja Judas Amir selama memimpin kota Palopo.

Masyarakat sudah merasakan dampak pembangunan, khususnya infrastruktur jalan di tengah kota.

Sejumlah program Judas Amir kata dia selama ini berpihak kepada masyarakat. Misalnya, rastra (beras sejahtera) gratis, jaminan kesehatan melalui BPJS Kesehatan dan lainnya. (irwan musa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top