Kriminal

Wanita Pengedar Narkoba Sembunyi Sabu di Celana Dalam

 

PANGKEP, BKM–Upaya Darna (30), perempuan asal BTN Minasa Upa, Makassar, untuk mengedarkan sabu dengan cara menyembunyikan barang haram itu dalam celana dalamnya akhirnya gagal. Darna ditangkap Tim Satgas Anti Narkoba Polres Pangkep, sekitar pukul 20.30 wita, Kamis (4/1) di jalan poros Pangkep-Makassar, tepatnya di Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro. Dari hasil pengembangan, dua wanita residivis narkoba yang juga rekan Darna, ikut diamankan Satnarkoba Polres Pangkep.

Pengedar yang hanya lulusan sekolah dasar ini, dicurigai gegara memperlihatkan gerak – gerik mencurigakan. Petugas Satgas Anti Narkoba yang menerima informasi, mencoba melakukan proses under cover.

Tim Satgas menghentikan kendaraan yang ditumpangi tersangka lalu melakukan penggeledahan. Saat digeledah, ternyata ditemukan tersembunyi disela celana dalam dua sachet plastik bening double klip yang berisi butiran kristal kecil yang diduga narkotika jenis sabu.

Kasat Narkoba Polres Pangkep, AKP Badollahi saat dihubungi, menyatakan, setelah pihaknya melakukan pengembangan penyelidikan ke Makassar, ada dua wanita lain yang ikut diamankan, sehingga yang berkaitan dengan kasus sabu ini ada tiga wanita yang diamankan. “Dua yang terakhir kami tangkap merupakan residivis perkara narkoba yang pernah kita tangani di Polres Pangkep. Nanti kedua nama yang ikut diamankan kami rilis, ” kata Badollahi. (udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top