Kriminal

Bos Karaoke Putri Kritis Dibacok Pengunjung

Tersangka pemarangan Faisal Tanjung saat diamankan Tim Polres Pangkep.

 

PANGKEP, BKM– Pemilik Karaoke Putri, Hj Arni menderita luka parah, setelah ditebas parang oleh Faisal Tanjung, warga Kelurahan Pabundukang, Kamis (4/1) sekitar pukul 21.45 Wita, di Jalan Kemakmuran, Kelurahan Mappasaile, Pangkajene. Tersangka secara membabi buta menebas paha kiri, betis kiri, punggung dan kaki korban hingga menyebabkan korban kritis dan dilarikan ke RSUD Pangkep.

Tersangka cek in di room 3 dan meminta bernyanyi dua jam di Karaoke Putri. Namun ketika selesai dan menuju kasir, tersangka hanya mau membayar satu jam. Perdebatan pun terjadi dengan pemilik Karaoke, Hj Arni yang tidak terima dengan pembayaran setegah. Namun akhirnya korban menerima pembayaran hasil karaoke sebesar Rp 40 ribu.

Usai membayar Faisal meninggalkan lokasi. Sekitar 15 menit kemudian, Faisal kembali lagi ke tempat Karaoke Putri membawa sebilah parang dan langsung menyerang serta membacok Hj. Arni

Kapolres Pangkep AKBP Bambang Wijanarko membenarkan adanya kejadian ini. “Tersangka sudah diamankan dan kasusnya masih dalam tahap pengembangan penyelidikan,” ujar Bambang. (udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top