Politik

IYL-Cakka Nyantai Bareng di Mal Ratu Indah

MAKASSAR, BKM — Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terus pamer kemesraan.

Di saat bakal calon rivalnya “bolak-balik” Jakarta-Makassar amankan rekomendasi parpol, duet ini justru enjoy dan bisa meluangkan waktu ngopi bersama.

Di weekend kali ini, Minggu (7/1/2018) siang, duet yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini, memilih bersantai di salah satu cafe di Mal Ratu Indah (MARI) Jalan Ratulangi, Makassar.

IYL yang tiba lebih awal, bercengkrama dengan sejumlah kerabatnya. Seperti Ketua Tim Pemenangan Rumah Kita, H Bahar Ngitung, Ketua Abdi Merah Putih (AMP) Andi Ian Latanro, serta beberapa kerabat lainnya.

Sekira 40 menit setelah IYL tiba, Cakka yang didampingi dua putranya langsung berbaur, dan duduk tepat di depan IYL. Suasana keakaraban sangat terlihat. Mereka berbincang lepas, sambil tertawa.

“Tambah gagah ki saya lihat,” sapa Ichsan kepada Cakka saat tiba di cafe tersebut, lalu diiringi tawa sejumlah kerabat yang duduk di meja itu.

Berdasarkan pantauan, selain IYL dan Cakka, di pertemuan santai itu juga hadir sejumlah pentolan Partai Berkarya. Seperti Yusuf Gunco, Ferdy A Lolo, maupun Tim Senior IYL-Cakka, Suaib Mallombassi.

Sekadar diketahui, pasangan ini akan mendaftar di KPU Sulsel, 10 Januari 2018 mendatang. Sejumlah komunitas dan elemen masyarakat siap mengantar duet yang sama-sama peduli pendidikan dan kemanusiaan itu. (*)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top