Politik

Mendaftar di KPU Luwu, Basmin -Syukur Bijak Dikawal Lima Ribu Massa Walmas

Syukur Bijak

LUWU, BKM–Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil Bupati Luwu, Basmin Mattayang-Syukur Bijak (BM-SBj) resmi akan mendaftar di kantor KPUD Luwu, Senin (8/1).

Balon Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak (SBj) kepada BKM, Minggu (7/1) mengaku sudah siap lahir batin bertarung di pilkada Luwu. Menurut SBj, dia dan Basmin Mattayang (BM) akan mendaftar di KPUD Luwu.

“Sebelum mendaftar kami akan mengelar deklarasi di Lapangan Opu Dg Risaju. Saya berharap doa restu dan dukungan seluruh elemen masyarakat Luwu untuk maju di Pilkada Luwu, ” kata Syukut Bijak.

Ketua Partai Demokrat Luwu ini menjelaskan, dirinya bersama Basmin telah mengantongi rekomendasi dari tujuh partai penggusung yakni Demokrat, Hanura, PKPI, PBB, PDIP, PBB dan Nasdem. “Total tujuh partai tersebut memiliki 19 kursi,” tutur SBj

Selain tujuh partai, Paket SETIA Bersama Rakyat didukung pula partai non kursi di parlemen Luwu yakni PKB dan Partai Berkarya. Menurut SBj, ada sekitar lima ribu masa pendukung dengan jumlah 600 kendaraan roda empat asal Walmas sudah siap menghadiri deklarasi dan mengawal dirinya mendaftar di KPUD Luwu.
(irwan musa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top