Gojentakmapan

39 PNS Gowa Terima SK

Para pegawai saat menerima SK PNS dari Wabup Gowa, Abd Rauf Malaganni.

GOWA, BKM –Sebanyak 39 pegawai negeri sipil (PNS) Gowa menerima SK pengangkatannya sebagai PNS. Para penerima SK (surat keputusan) formasi umum itu masing-masing 22 orang untuk tenaga pendidik dan 11 orang untuk tenaga kesehatan dan tenaga teknis enam orang.

Wabup Gowa, Abd Rauf Malaganni yang menyerahkan SK itu juga menyerahkan mobil perpustakaan keliling dan buku perpustakaan disaksikan para pimpinan SKPD serta para pegawai dalam upacara padi di halaman kantor Bupati Gowa, Senin (8/1).

Abd Rauf Malaganni mengatakan CPNS yang baru saja terangkat menjadi PNS agar kinerja dan prestasi yang selama ini ditunjukkannya dapat terus dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi. “Jadikanlah ini momentum dan langkah awal bagi saudara dalam memacu dan memotivasi diri menjadi seorang PNS yang profesional, yang memiliki semangat pengabdian yang berorientasi pada pelayanan, pengayoman, dan pemberdayaan masyarakat, serta menciptakan kesamaan visi dan misi dalam melaksanakan tugas pemerintahan,” kata wabup.

Rauf juga berpesan kepada para PNS yang baru saja menerima SK untuk bekerja dengan baik apalagi saat ini Pemkab telah menerapkan TPP (tunjangan penambahan penghasilan). (saribulan)

 

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top