Kriminal

Dilapor Cabuli Gadis, Pria Ini Diringkus

IDR, tersangka pencabulan saat diinterogasi petugas.

GOWA, BKM — Lelaki IDR (33), warga Kelurahan Pattapang, Kecamatan Tinggimoncong ditangkap tim Reskrim Polsek Tinggimoncong, Minggu (5/1) pukul 24.00 Wita. Tak lama setelah ditahan, IDR diserahkan ke Polres Gowa guna menjalani proses hukum.

IDR ditangkap di rumahnya atas laporan warga setelah sekian lama dicari polisi. IDR dilapor telah mencabuli wanita RS (23) pada 30 Desember 2017 lalu di Batulapisi.

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan kepada media, Senin (8/1) pagi mengatakan, saat kejadian yakni Sabtu 30 Desember, korban keluar dari kamarnya menuju kamar kecil untuk buang. Tiba-tiba IDR langsung masuk ke kamar kecil itu yang tidak berpintu. Korban lalu disuruh diam dan diajak berhubungan badan. Namum korban menolak sambil berupaya berdiri dan menaikkan pakaian dalamnya.

Korban lari masuk ke dalam rumahnya. “Pelaku menurut pengakuan korban masih mengetok-ketok pintu dan jendela rumah korban,” kata AKP Mangatas Tambunan. Dikatakannya, tersangka dijerat Pasal 289 KUHP tentang cabul dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara. (saribulan)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top