Kriminal

28 Unit Hasil Curanmor Diangkut Kapal Dari Pulau Sailus

Inilah 28 barang bukti hasil curanmor yang disembunyikan di Pulau Sailus. Selasa (9/1) sudah diangkut kapal ke Dermaga Maccini Baji di Kecamatan Labakkang dan saat ini sudah berada di Mapolres Pangkep

 

PANGKEP, BKM–Tim Polres Pangkep kembali mengevakuasi 28 unit barang bukti hasil curanmor yang disembunyikan di Pulau Sailus. Kapal perintis mengangkut langsung ke Dermaga Pelabuhan Maccini Baji di Kecamatan Labakkang, Selasa (9/1).

Sebelumnya Polres Pangkep sejak dipimpin AKBP Bambang Wijanarko telah mengungkap 10 unit ranmor sebagai barang bukti hasil curanmor dari berbagai wilayah kepulauan di Kabupaten Pangkep.

Kali ini ada 28 unit hasil curanmor yang kita kapalkan dari Pulau Sailus untuk diamankan ke Mapolres, kata Kapolres Pangkep AKBP Bambang Wijanarko. “Hal ini merupakan pengungkapan kesekian kalinya dari kasus curanmor, ” pungkas Bambang

Mantan Penyidik Bareskrim Polri yang dikenal akrab dengan awak media ini, baru beberapa bulan bertugas di wilayah Pangkep, namun sepak terjangnya dalam mengungkapkan sejumlah kasus patut diapresiasi, seperti kasus curanmor, ilegal fishing hingga kasus narkoba. (udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top