Berita

Danny Pomanto: Selamat dan Sukses Anniversary 96 Community

Walikota Makassar Danny Pomanto dan Istri Indira Yusuf Ismail.

MAKASSAR, BKM — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengucapkan selamat dan sukses milad I alumni 96 SMP Negeri 12 Makassar (96 Community).

“Selamat dan Sukses 1st Anniversary 96 Community. Jaga silaturrahmi dan kekompakan, maju dan jaya terus alumni 96 SMP 12 Makassar,” ucap Walikota Danny via Wathsaap kepada panitia milad 1 96 Community.

Orang nomor satu di Makassar itu mengajak para alumni SMP 12 untuk tetap mengedepankan kebersamaan diatas berbagai perbedaan dan keberagaman.

“Kita boleh beda, tapi tetap membangun komunikasi dan tali silaturahmi, dan saling menghargai dan menghormati harus tetap dijaga,” kata Danny.

Perayaan milad 1 tahun 96 Community yang jatuh tepat 13 Januari 2018 akan digelar di Maxone Hotel Jl Taman Makam Pahlawan, Makassar, Sabtu (13/1/2018).

Konsep perayaan milad 1 tahun 96 Community diadakan secara sederhana dengan menghadirkan guru-guru SMP 12 Makassar, dan para alumni (Perwakilan) dari seluruh angkatan/alumni SMP 12 Makassar. (*)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top