Politik

DPP PAN Rekomendasikan Patahudding-Emmy di Luwu

Ketua PAN Luwu Yani Mulake

LUWU, BKM — Ketua PAN Luwu Yani Mulake memastikan Partai PAN resmi merapat ke Patahudding-Emmy setelah mengantongi rekomendasi dari DPP PAN.

Yani menjelaskan, rekomendasi PAN untuk pasangan Patahuddin-Emmy tertanggal 3 Januari 2018 dan sah berlaku sesuai putusan DPP PAN Pusat.

Menurut Yani pertimbangan DPP PAN mendukung pasangan Patahudding-Emmy, dimana lima tahun kedepan Luwu membutuhkan pemimpin dan bukan penguasa.

Selain itu PAN sangat membutuhkan pemimpin muda dan energik dan tentu Luwu harus di bangun diatas semua golongan.

“Berdasarkan tiga pertimbangan itu maka rekomendasi PAN tertanggal 3 Januari 2018 diberikan ke pasangan Patahuddin-Emmy,” tandas Yani saat menggelar konfrensi pers sore tadi.

Ketua Komisi I di DPRD Luwu ini menegaskan, memang awalnya PAN mendukung Buhari Kahar Mudzakkar, namun setelah jadwal pendaftaran paslon di KPU, Buhari tidak mampu mencukupkan kursi dengan partai koalisi, maka DPP PAN pusat mengambil langkah tegas mendukung Patahudding-Emmy.

“Instruksi DPP PAN sudah jelas, semua kader wajib memenangkan pasangan Patahudding-Emmy di pilkada Luwu,” tandas Yani. (irwan musa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top