Berita

Prof NA: Selamat Ulang Tahun 96 Community, Sukses dan Kompak Selalu…

Prof Nurdin Abdullah

MAKASSAR, BKM — Dukungan dan ucapan selamat milad 96 Community terus mengalir. Setelah Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, kini Bupati Bantaeng Prof Nurdin Abdullah juga menyampaikan ucapan selamat atas milad 96 Community yang tepat jatuh pada 13 Januari 2018.

“Selamat dan sukses milad komunitas alumni 96 SMP 12 Makassar. Semoga tetap kompak dan sukses selalu,” ucap Prof Nurdin yang juga calon gubernur Sulsel dalam pesan singkatnya (sms).

Prof Nurdin menyampaikan ucapan selamat kepada alumni 96 SMP 12 Makassar yang hadir dalam peringatan lahirnya sebuah komunitas persahabatan dan berharap agar kedepan keluarga alumni bisa menjaga jaringan persahabatan ini agar lebih eksis dan menjalin sinergitas dengan pemerintah maupun swasta untuk meraih kesuksesan.

“Mari kita jaga jaringan persahabatan ini dalam wadah IKA, dengan menjalin sinergitas dengan semua pihak” tandas Prof Nurdin. (*)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top