Politik

Andi Kartini Ottong: Tanda Kemenangan NH-Aziz Sudah di Depan Mata

Andi Kartini Ottong

MAKASSAR, BKM — Bakal calon Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong mengungkapkan rasa optimismenya terhadap kemenangan pasangan bakal calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Ia bahkan menyebut, tanda kemenangan pasangan nasionalis-religius telah jelas.

“Saya melihat tanda-tanda kemenangan untuk pasangan ini karena gerakan-gerakannya yang sangat dinanti-nantikan dan dirindukan masyarakat,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Sinjai ini mengatakan, pasangan NH-Aziz merupakan paduan figur visiober untuk kemajuan Sulsel.

Program yang terangkum dalam Gerakan Membangun Kampung, kata Kartini, merupakan hasil serapan dari aspirasi warga sehingga selalu direspons positif.

“Program-program NH-Aziz sangat lengkap, terutama untuk masyarakat Sulawesi Selatan karena sangat menyentuh hingga kaum-kaum yang termarjinalkan. Mereka sosok yang saling melengkapi dan sesuai dengan karakter masyarakat kita,” jelasnya.

Ia mencontohkan, program perlengkapan sekolah gratis merupakan hal visioner yang begitu diapresiasi oleh masyarakat. Kata dia, hal tersebut membuktikan bahwa NH-Aziz memaknai begitu tinggi terhadap dunia pendidikan.

“Kalau ini dimunculkan, mulai atribut perlengkapan sekolah akan menjadi program yang dinantikan masyarakat Sulsel sehingga tidak ada lagi anak-anak tidak mampu sekolah karena tidak mampu beli. Jadi, semua bisa sekolah tanpa membebani orang tua dari seluruh anak-anak di Sulsel,” urainya.

Politisi Partai Golkar ini pun menegaskan siap memenuhi target kemenangan pasangan NH-Aziz. Paket ini sebelumnya telah mendaftar ke KPU Sulsel, Senin (9/1).

NH-Aziz mendaftar Pilgub Sulsel dengan usungan lima partai, yaitu Golkar, Nasdem, PKB, Hanura, dan PKPI. (*)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top