Sulselbar

Bank Sulselbar Syariah Teken MoU dengan Pengembang

Pertemuan Bank Sulselbar Syariah bersama para pengembang dalam program perumahan bersubsidi di Parepare, Selasa (9/1).

 

PAREPARE, BKM –Program satu juta rumah bersubsidi masih berlanjut tahun ini. Tak ketinggalan, Bank Sulselbar Syariah pun mesti berpartisipasi menyukseskan program yang dicetuskan pemerintah pusat ini.

Kepala Cabang (kacab) Bank Sulselbar Syariah Maros yang mewakili Bank Sulselbar Syariah Sulsel, Yusran Rusli menyampaikan, saat ini dia menangani sejumlah wilayah se-Ajattapreng, termasuk Pangkep, Barru, Parepare dan Sidrap.

Masyarakat se-wilayah Maros terhadap pengembangan perumahan menunjukkan peningkatan. Jika di 2017 didanai Rp129 juta per unit, maka di 2018 menjadi Rp136 juta. “Sudah ada 20 lebih developer yang bekerjasama dengan Bank Sulselbar Syariah,” ungkap Yusran.

Lebih lanjut Yusran menyampaikan, Bank Sulselbar Syariah juga telah menjalin kerjasama dengan DPD Pengembang Indonesia (PI) Sulsel.

Kerjasama itu ditandai dengan penandatanganan MoU bersama kedua pihak yang dilaksanakan di Rumah Makan Ayam Penyet Ria di Parepare, Selasa, 9 Januari. “Penandatanganan MoU hari ini dihadiri puluhan pengembang,” ungkap Yusran. (ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top