Politik

Massa IYL-Cakka Padati Jalan Hertasning dan AP Pettarani

Massa IYL-Cakka memadati Jalan Hertasning dan Jalan AP Pettarani

 

MAKASSAR – Posko Pemenangan Bakal Calon Gubernur Sulsel dan wakilnya, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, Rumah Kita, Jalan Hertasning, Makassar, serta di depan KPU dan Masjid HM Asyik, Rabu (10/1/2018) mulai terlihat disesaki para relawan. Diantara mereka, banyak yang datang dari berbagai penjuru kabupaten/kota di Sulsel untuk memberi dukungan.

Para kelompok relawan ini membaur dengan satu sama lainnya. Mereka akan mengantar IYL-Cakka, menuju ke KPU Sulsel untuk mendaftar sebagai kandidat di Pilgub melalui jalur independen.

Berdasarkan pantauan, arus lalulintas juga mulai padat, beberapa sebelum Rumah Kita. Meski demikian, para relawan IYL-Cakka terpantau tertib dan bahkan ada pula yang ikut mengatur lancaranya laju kendaraan yang melintas di depan Rumah Kita.

Seperti yang diketahui, sejak sepekan terakhir, sejumlah kelompok relawan IYL-Cakka menyatakan kesiapannya mengantar pasangan yang lekat dengan image Tegas, Komitmen dan Merakyat ini mendaftar ke KPU. Diperkirakan, jumlah massa yang akan mengantar duet mantan kepala daerah dan kepala daerah sarat prestasi tersebut, mencapai puluhan ribu.

IYL-Cakka sendiri dijadwalkan berangkat dari kediaman ibunda IYL, di Jalan Haji Bau. Setelah itu menuju Masjid HM Asyik untuk salat dhuha. Dari tempat ini, IYL-Cakka berjalan kaki menuju KPU Sulsel. (arif)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top