Politik

Sebelum Mendaftar, Appi-Cicu Minta Restu Orang tuanya

SUNGKEM-Bakal calon Wali Kota Makassar, MUnafri Arifuddin sungkem ke orangtuanya sebelum mendaftar sebagai calon Wali Kota Makassar di KPU Makassar, Rabu (10/1).

MAKASSAR, BKM–Proses pendaftaran pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di KPU Kota Makassar, Rabu (10/1) bakal diisi serangkaian kegiatan. Duet Appi-Cicu akan memulai ikhtiarnya dengan meminta doa dan restu terlebih daluhu ke kediaman orang tuanya masing-masing.

Khusus Appi bersama sang istri yang juga anak kandung founder Bosowa Group, Aksa Mahmud akan bertandang ke kediaman orangtuanya di Jalan Cilallang, Kecamatan Rappocini.

Kehadirannya di sana untuk meminta doa restu agar perjalanannya dalam menghadapi Pilwalkot Makassar kedepan tetap diberi kemudahan tanpa hambatan apapun.

Sementara Cicu sendiri bersama suami Fadly F Darwis sebelum menuju lokasi deklarasi dan mendaftar di KPU, terlebih dulu menggelar zikir bersama dengan kerabat dan keluarga besarnya, sekaligus minta doa restu di kediaman orangtuanya di Jalan Domba.

Setelah minta doa restu orangtua sekaligus dirangkaikan salat dhuha di kediaman masing-masing.

Duet ini selanjutnya sekitar akan bertolak ke lokasi deklarasi di Monumen Mandala sekitar pukul 10.00 wita, namun khusus Appi pasca sungkeman dengan orangtuanya, dirinya kemudian menuju kediaman Founder Bosowa Group, Anwar Aksa di Jalan Chairil Anwar untuk meminta restu. Sekedar di ketahui, Aksa Mahmud adalah mertua Appi. Setelah sungkeman dan meminta doa restu, Appi bersama tim pemenangannya serta Cicu akan bertemu di lokasi deklarasi yang dihadiri banyak tokoh-tokoh penting.

“Jadi Insya Allah, sebelum menuju KPU untuk mendaftar, kita deklarasi dulu, kemudian salah dzuhur bersama di Masjid Almarkaz lalu lanjut ke KPU untuk mendaftar. Jadi star kita di masjid yang penuh sejarah ini,” kata Sekretaris Tim Appi-Cicu Ramli Manong, Rabu (10/1). (arif)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top