Politik

Agus-TBL Deklarasi Sebelum Mendaftar ke KPU Sulsel

 

MAKASSAR, BKM– Memastikan diri maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan, pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang-Ahmad Tanribali Lamo (Agus-TBL) menggelar deklarasi, Rabu (10/1).

Deklarasi pasangan Agus-TBL di Gedung Celebes Convention Center (CCC) Jalan Metro Tanjung Bunga, berlangsung sebelum melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, Rabu (9/1) sore.

Dihadapan pendukung dan simpatisannya, bakal calon gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang mengaku sempat melakukan diskusi selama dua hari. Dalam diskusi itu, ia diberikan pilihan untuk memilih antara salah satu partai politik atau umat. Pilihan tepat baginya lebih memilih ditinggalkan partai politik ketimbang harus kehilangan rakyat.

“Kalau pun nasib saya nantinya akan maju, tentu akan banyak pula partai-partai memberikan dukungan. Tapi saya tidak bisa menyebut partai apa saja. Namun inilah yang terjadi sekarang,” sebutnya.

Ia merasa bersyukur adanya partai Gerindra, PPP, dan Partai Bulan Bintang yang bersama-sama ikut berjuang menjadikan Sulsel Bagus. Tidak kecuali peran tokoh anak muda yang selalu memberikan semangat dan dorongan demi pembangunan Sulsel.

“Inilah yang bersama-sama kita untuk berjuang bersama untuk Sulsel Bagus,” katanya.

Sementara itu, Ahmad Tanri Lamo memilih untuk tidak banyak berucap. Ia hanya berpesan kepada pendukung untuk tidak bergenti membantu sosialisasikan pasangan Agus-TBL sebagai calon pemimpin Sulsel. “Doakan kami dan dukung kami di 27 Juni dengan mencoblos kami,” tutupnya. (arif al qadri)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top