Politik

Buhari Kahar-Wahyu Napeng Paslon Terakhir Mendaftar di KPU Luwu

Buhari dan Wahyu Napeng

 

LUWU, BKM—Hingga pukul 01.05 Wita, Kamis dini hari, verifikasi berkas dukungan kepada pasangan calon (paslon) Bupati Luwu, Buhari Kahar-Wahyu Napeng masih berlangsung. Buhari Kahar Mudzakkar (BKM) dan Wahyu Napeng (WN) adalah pasangan calon yang paling terakhir mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu.

BKM dan Wahyu Napeng tiba di Sekretariat KPU Luwu, Jalan Pemilu, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Luwu, 10 Januari2017, sekitar pukul 22.40 Wita.

Keduanya datang memakai baju bodo ( Pakaian Adat Tana Luwu) berwarna biru. Menurut Buhari, pakaian adat yang dia kenakan bermakna lebih mendekatkan dengan budaya orang Luwu.

“Kami sengaja menggunakan baju adat ini supaya kita lebih akrab dengan budaya kita sebagai orang Luwu,” katanya. Buhari menambahkan, dirinya membawa rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Hanura.

“Ada Ketua PAN Luwu Pak Yani Mulake, sementara pengurus Hanura tidak sempat hadir karena mungkin ada halangan,” katanya. (irwan musa)

 

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top