Politik

Didukung Tujuh Parpol, MBA-Asman Lawan Kotak Kosong di Enrekang

Muslimin Bando saat mendaftar di KPU Enrekang

ENREKANG, BKM–Pasangan bakal calon buapati dan wakil bupati Enrekang periode 2018-2023, Muslimin Bando-Asman (MBA),Rabu (10/1) secara resmi mendaftar ke kantor Komisi Pemilhan Umum Daerah kabupaten Enrekang.

Pasangan ini mendaftar ke KPU didampingi pimpinan partai pengusung dan juga sejumlah tim suskes serta dengan dukungan surat keputusan dari tujuh partai polit (Parpol) dengan 26 kursi,yakni Partai Golkar 7 kursi,PAN 7 kursi,Demokrat 3 kursi,Hanura 2 kursi,Gerindra 2 kursi,PDIP 1 kursi dan Partai NasDem 3 kursi.

Atas dukungan 7 parpol,pasangan ini resmi melawan kotak kosong pada pemilihan bupati (Pilbup) yang akan digelar 27 Juni,karena hanya tinggal dua parpol yang disisakan oleh pasangan tersebut,yakni PKS 3 kursi dan PBB 1 kursi.

Bakal calon buapati Enrekang,Muslimin Bando mengatakan bahwa,dirinya melakukan ini dengan kerja keras terlebih dahulu untuk merangkul semua partai untuk mengusungnya,agar KPUD dan Bawaslu pada tahapan pilkada tak lagi kerja keras,”Ini kami lakukan berdua karena kami ingin KPU dan Bawaslu tidak kerja keras nantinya,”kata Muslimin Bando. (suherman karim)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top