Gojentakmapan

Dukung Gerakan Gammara Na Tangkasa, PDAM Takalar Kompak Bersih-bersih

Gerakan bersih bersih berlangsung di antor PDAM Takalar dipimpin langsung Dirut PDAM, Hasrullah Mangung.

 

TAKALAR, BKM–Program Gerakan masyarakat Gammara Na Tangkasa yang digelindingkan Pemerintah Kabupaten Takalar terus mendapat apresiasi dari beragam elemen masyarakat di daerah ini.

Salah satu instansi yang turut mengapresiasi gerakan masyarakat Gammara Na Tangkasa adalah Perusahaan Daerah Air minum (PDAM) Kabupaten Takalar. Upaya terkini yang ditempuh instansi yang kental dengan warna biru ini tak lain adalah melaksanakan kegiatan bersih-bersih, mulai dari mengangkat dan membersihkan sampah di selokan serta melakukan pengecatan sejumlah bangunan dalam lingkup PDAM Takalar.

” Pembersihan got dan pengecekan sejumlah fasilitas PDAM yang telah beberapa hari berlangsung di kantor ini adalah untuk mendukung sepenuhnya gerakan masyarakat Gammara Na Tangkasa yang telah digelindingkan Bupati dan wakil Bupati Takalar,” kata Direktur utama PDAM Takalar, H Hasrullah Mangung, Kamis (11/1).

Selain pembersihan selokan yang telah menjadi rutinitas dikantor PDAM tersebut, Hasrullah Mangung juga mengatakan, pihaknya pula telah mencanangkan Jum’ at bersih.

” Setiap Jumat, usai senam kesegeran dilaksanakan, gerakan Jumat bersih juga telah diagendakan, yang pasti apa yang kami lakukan selain mendukung program Gammara Na Tangkasa, kegiatan ini sangat bernilai positif terhadap masyarakat maupun.diri sendiri,” Ungkap Hasrullah.(ari irawan)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top