Gojentakmapan

Lima Personil Satlantas Raih Reward Kinerja

Suasana penyerahan reward kepada lima personil Satlantas yang dinilai berkinerja terbaik.

 

GOWA, BKM — Lima personil Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Gowa menerima reward dari bidang kerjanya. Kelima personil Satlantas itu yakni Bripka Baso Daeng dengan kategori Tilang Terbanyak, Bripka Ismail dan Brigpol Muh Jufri kategori tingkat Disiplin dan Loyalitas dan Bripka Safaruddin dan Brigpol Syaifullah Yusran dengan kategori Dedikasi Terbaik.

Kelima personil ini menerima reward yang diserahkan Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Ismail bersama para perwira Satlantas lainnya, Kamis (11/1/2018) di sela apel pagi Satlantas di Mako Polres Gowa.

Dihadapan para personil Satlantas, AKP Ismail menekankan agar seluruh personil Satlantas dalam menghadapi tahapan Pilkada 2018 dapat meningkatkan kinerjanya dan mengevaluasi hasil pengamanan jalur simpatisan kandidat calon gubernur dan wakil yang telah usai kemarin sore.

Ismail juga mengatakan, seluruh personil agar lebih peka melihat situasi arus Lalin saat terjadi Krodit dengan melakukan berbagai taktik dan tehnik dalam mengurai kemacetan. Para personil juga diminta segera mengeroyok kemacetan yang terjadi agar lebih cepat normal kembali.

“Jangan menunggu perintah tapi ambil insisiatif untuk bertindak segera sehingga kemacetan bisa segera diurai. Selain itu seluruh personil segera menyiapkan senter dan kelengkapan perorangan khususnya bila bertugas di malam hari,” tandas Kasat Lantas. (saribulan)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top